RSS

Apa yang harus aku lakukan …

02 Agu

disappearDalam hidup kita , kadang ada kekosongan yg tak bisa kita ketahui datangnya darimana. Setiap manusia mengalaminya. Sesuatu yg mengganggu hati, yang kita sendiri tidak tahu kenapa. Kata anak muda jaman sekarang dinamakan GALAU. Keresahan diri hinggap begitu saja tanpa ada tanda dan makna. Kita sendiri jadi bingung. Merasa sedih, Merasa jenuh, bosan dan sejenisnya. Apakah ini yang dinamakan penyakit hati …?

Diri serasa terlempar dalam dunia tanpa makna, tanpa warna, tanpa nada. Tidak ada suara yang bisa membuat gairah bangkit, tidak ada warna yang mampu membuat kita ceria. Tidak ada kata yang membuat kita jadi bermakna

Suara dan keceriaan sekitar tidak ada pengaruhnya. Semua terasa hambar. Twrasa sunyi dlm keramaian. Kita jadi pekah dan kadang perasa. Tidak ada solusi ketika saya mengalami hal semacam itu. Sesuatu yg dingguh menyiksa. Tidak tahu hrs bagaimana. 

Membawa diri untuk jalan jalan, kadang membuat suasana hati mulai cair. Tapi saat balik ke rumah, kebekuan kembali terjadi. Seakan ingin pergi jauh ke dunia lain yang mampu membuat diri bahagia dan ceria… Membuat makna dalam kehidupan. Riang, senang, tenteram….

Teman …. benar benar tidak ada solusi yg seketika, saat hati dalam kondisi seperti itu. Yang aku lakukan hanya diam dan menyerahkan semuanya padaNya.

Mungkin kalian punya cara …..

 

oleh. Didik Suwitohadi.

02 Agustus 2016.

 

Iklan
 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: